Royal Wedding - Delizia

🇮🇩Royal Wedding - Delizia

로열 웨딩
178151.3K
Manhwa,Yaoi(BL),Adult,Mature,Smut,Adaptation,Drama,Historical,Omegaverse,Regression,Revenge,Romance,Royal family,Royalty
🇮🇩IndonesianTr From🇰🇷Korean
Publication:Ongoing/2024-?
BATO Status:Ongoing
Read Direction:Top to Bottom
< 100 votes
8 votes
5
100.0%
4
00.0%
3
00.0%
2
00.0%
1
00.0%
※Pengenalan Karakter
Ferrance Rosadell Cabellica : Pria, 29 tahun, Omega, Pewaris Tahta Wistad.
Setelah kematian Raja sebelumnya, Ferrance dimanipulasi dan diimprint oleh Duke Amndaris, yang kemudian menjadi Regent (Bupati).
Sekarang yang menjadi tujuan hidupnya adalah mematahkan imprint dan menghabisi bajingan Amandaris tersebut.
Dan untuk menjalankan hal itu, dia melakukan pernikahan kontrak dengan seorang mantan budak.
Ferrance sendiri digambarkan memiliki harga diri yang kuat dan sangat benci terlihat lemah.
Rupanya Ibarat seorang malaikat dan dia juga memiliki kefasihan berbahasa yang tidak biasa.
Rosengain Aland Coldest (Mastiel) (Duke) : 26 tahun, Alpha
Seorang Pedagang dari luar negeri yang asal usulnya masih menjadi misteri kecuali bahwa dia dulunya adalah seorang budak.
Menurut rumor dia tahu cara mematahkan imprint dan menjadi pusat perhatian dimasyarakat.
Faktanya dia adalah seorang Alpha kaya dari keluarga bangsawan, namun ketika masih muda ia secara tidak sengaja terjebak pada jejak Pangeran Ferrance, keluarganya berakhir dibantai dan dia diasingkan.
Setelah membersihkan identitasnya, dia kembali ke tanah kelahirannya, namun yang menjadi pertanyaan apakah benar tujuan utamanya adalah untuk membalas dendam? bahkan penulis pun bingung mengenai hal ini.
*Attention : Nama-nama dan kegunaan obat-obatan yang tertara dalam karya ini bersifat fiktif yang dibuat oleh imajinasi penulis, terdapat juga adegan kekerasan dan pemaksaan, jadi mohon lebih bijak dalam membaca karya ini.
*Sinopsis isi buku
Pangeran Ferrance, sang Omega sekaligus Pewaris Tahta Kerajaan Wistad, ternyata selama ini memiliki Rahasia besar yang ia sembunyikan.
Ketika Pangeran Ferrance baru saja bangkit setelah kematian Raja sebelumnya, dia diimprint oleh Regent Amandaris.
Sejak saat itu juga, negara ini jatuh ketangan Amandaris, dan Ferrance hidup dengan memakai Mahkota Palsu.
Suatu hari Seorang pengunjung asing tiba diWistad. Dan banyak rumor mengatakan dia bisa mematahkan imprint... dan pangeran langsung menawari orang asing itu kesepakatan "Sebuah Pernikahan Kontrak untuk mematahkan Imprint".
Sementara upaya menyakitkan untuk menghilangkan Imprint terus berlanjut, Ferrance perlahan-lahan menemukan identitas pasangannya.
Dia adalah seorang bangsawan yang selamat dari pembantaian belasan tahun lalu, yang kemudian diasingkan ke luar negeri.
Saat Ferrance mengetahui tujuan Mastiel adalah untuk membalas dendam, Ferrance menghadapi ancaman pada warisan, dan berakhir dipertemukan dengan kematiannya tanpa mengetahui fakta tentang perasaan keduanya.
Tiba-tiba Ferrance terbangun, ia membuka matanya dan menyadari bahwa dirinya telah kembali ke masa lalu, ia kembali tepat sebelum terjadi pembantaian diKerajaan Wistad.
Dia bisa melakukannya, dia harus melakukannya sekarang, mencegah tragedi yang akan terjadi pada keluarga pasangannya, menyelamatkannya, dan mendapatkan hatinya tanpa kesalahpahaman.
Views
Total: 1.7K/360 days: 2.2K/180 days: 2K/90 days: 1.8K/30 days: 1.3K/7 days: 100/24 hours: 14/12 hours: 6/6 hours: 1/60 minutes: 0
Readers
178 follows/3 Plan to read/10 Reading
BATO Page Creation
Delizia at GMT
Chapters(6)
4
262+3.4K
1
144+1.7K
3
125+1.9K
2
78+1K
0
48+795
4
53+890
Reviews
Upload